Fouad Whatsapp Download Terbaru Anti Blokir + Update 2022

Saat ingin menggunakan aplikasi modifikasi anti banned, tentu kamu mesti perlu lebih selektif lagi dalam memilih. Seperti halnya ketika kamu mau memilih aplikasi modifikasi WhatsApp. Salah satu yang direkomendasikan untuk kamu instal adalah Fouad WhatsApp.

Ini adalah aplikasi perpesanan WhatsApp yang pastinya anti banned. Jadi, pengguna bisa terus nyaman dan aman saat menggunakan Fouad WA. Namun, pastikan kamu agar selalu mengupgrade aplikasi ini agar selalu bisa menikmati setiap sajian fitur yang juga sudah diperbarui.

Tentang Aplikasi Fouad WhatsApp

Salah satu aplikasi perpesanan WhatsApp modifikasi yang paling populer saat ini sehingga sangat direkomendasikan untuk diinstal adalah Fouad WA. Aplikasi ini sudah dilengkapi dengan segudang fitur mutakhir sehingga membuat aplikasi Fouad WA banyak digemari pengguna.

Fitur-fitur unggulan Fouad WA pastinya bisa sangat memudahkan kamu untuk berkirim pesan tulisan, suara maupun video. Pilihan fitur-fitur Fouad WA tentunya senantiasa mengalami pembaharuan setiap waktu secara berkala.

Jadi, kamu tidak perlu cemas ketinggalan update terbaru Fouad WA. Misalnya, ketika kamu ingin menggunakan fitur voice note. Kamu bisa langsung mengirim voice note tersebut sambil melakukan aktivitas lainnya seperti membalas chatting dari teman.

Kelebihan seperti ini belum tentu bisa kamu jumpai pada aplikasi kompetitor modifikasi lainnya. Hal ini membuat kamu sangat dianjurkan untuk menginstal aplikasi ini. Manfaatkan segala fitur yang tersedia di WhatsApp ini dengan baik untuk berkirim pesan lebih kreatif lagi.

Cara Download Aplikasi Fouad WhatsApp

Cara-Download-Aplikasi-Fouad-WhatsApp

Apakah kamu sudah penasaran untuk menggunakan Fouad WA? Jika benar kamu bisa langsung mendownload aplikasi perpesanan ini sekarang juga. Jika merasa bingung, kamu bisa mengikuti beberapa langkah-langkah berikut.

  • Buka terlebih dahulu halaman pencarian internet pada perangkatmu. Kamu bisa menggunakan Mozilla, Chrome maupun halaman browser bawaan di perangkatmu.
  • Jika sudah, buka kolom pencarian dan masukkan link Fouad WA berikut. Pilih salah satu yang terbaik.

Link download : Disini

  • Saat sudah masuk ke halaman unduhan, kamu bisa langsung klik opsi Download untuk memulai proses unduhan.
  • Biarkan proses unduhan berjalan dengan baik sampai tuntas. Nantinya file unduhan akan tersimpan dalam folder unduhan yang ada pada perangkatmu.

Cara Install Aplikasi Fouad WhatsApp

Cara-Install-Aplikasi-Fouad-WhatsAppSetelah kamu mendapatkan link download Fouad WA, selanjutnya kamu bisa langsung menginstalnya. Bersabarlah sedikit agar kamu bisa mendapatkan aplikasi ini di perangkatmu. Ikuti langkah-langkah berikut agar kamu bisa segera menggunakan aplikasi ini dengan baik.

  • Pastikan kamu sudah selesai mendownload aplikasi Fouad WA.
  • Kemudian, jika sudah kamu bisa beralih ke menu Pengaturan yang terdapat pada perangkat tersebut.
  • Pilih opsi Setelan Tambahan.
  • Selanjutnya, kamu bisa mengetuk pilihan Sumber Tidak Dikenal untuk bisa mengaktifkan mode tersebut. Geser toggle sampai membentuk baris biru sehingga mode tersebut benar-benar sudah aktif.
  • Berikutnya, kamu bisa beralih kembali ke folder Unduhan.
  • Tap dua kali pada aplikasi Fouad WA untuk memulai proses instalasi.
  • Apabila nanti muncul pertanyaan atau perizinan instalasi aplikasi, maka kamu bisa mengetuk pilihan Ya.
  • Biarkan proses instalasi berjalan dengan baik dan selesai.
  • Jika sudah, maka kamu bisa langsung menggunakan aplikasi modifikasi ini.
Daftar isi :  5 WhatsApp Mod Terbaik dengan Fitur Terbaru 2022

Tidak sulit untuk menginstal aplikasi WhatsApp Fouad. Hanya saja karena ini merupakan aplikasi tidak resmi dan bukan berasal dari Google Playstore, maka sebaiknya kamu mengaktifkan perizinan aplikasi terlebih dahulu melalui menu Pengaturan.

Cara Menggunakan Aplikasi Fouad WhatsApp

Cara-Menggunakan-Aplikasi-Fouad-WhatsApp

Sudah memiliki aplikasi WhatsApp Fouad? Jika sudah maka kamu bisa langsung menggunakannya. Pastinya sangat mudah digunakan sama seperti WhatsApp versi original. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat beberapa cara berikut.

  • Buka aplikasi Fouad WA yang terdapat pada ponselmu.
  • Kemudian, lakukan login seperti biasa menggunakan nomor telepon yang aktif.
  • Apabila sudah berhasil login, selanjutnya kamu bisa mengetuk titik tiga yang terdapat pada bagian pojok.
  • Lalu, kamu bisa memilih opsi Setting dan buka menu tersebut. Nantinya kamu akan melihat berbagai macam fitur yang tersedia.
  • Pilih fitur mana saja yang akan kamu gunakan. Saat kamu mengetuknya, maka itu berarti fitur tersebut sudah berhasil diaktifkan.
  • Proses selesai dilakukan.

Tidak sulit menggunakan aplikasi WhatsApp Fouad, bukan? Bahkan aplikasi ini juga sangat ramah terhadap pengguna baru yang ingin memiliki aplikasi WhatsApp lebih canggih dan mampu menawarkan segudang fitur mutakhir.

Perbedaan Fouad WhatsApp dengan WhatsApp Original

Jika dibandingkan dengan WhatsApp versi resminya, tentu aplikasi modifikasi ini memiliki begitu banyak keunggulan. Bahkan dapat dikatakan bahwa kelemahan WhatsApp versi originalnya benar-benar mampu dicover dengan baik oleh WhatsApp versi modifikasi ini.

1. Kirim Gambar

Kirim-Gambar

Perbedaan antara WhatsApp original dengan WhatsApp Fouad bisa dilihat dari pengiriman gambar. Untuk versi originalnya hanya bisa digunakan untuk berkirim pesan gambar atau foto maksimal 10 dalam satu kali pengiriman.

Namun, untuk versi modifikasinya, kamu bisa mengirim gambar sampai 90 buah sekaligus. Jadi, sangat cocok untuk kamu yang ingin berkepentingan untuk kirim gambar dalam jumlah yang banyak. Biasanya aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk keperluan bisnis.

2. Status Online

Status-Online

Tidak semua pengguna WhatsApp senang jika status onlinenya diketahui orang lain. Pada WhatsApp versi original, status online bisa terlihat dengan mudah. Bahkan seperti halnya status sedang mengetik pun juga bisa diketahui.

Berbeda halnya dengan Fouad WhatsApp. Pada aplikasi ini pengguna bisa menyembunyikan status sedang mengetik maupun online. Jadi, kamu tidak perlu cemas jika status onlinemu terlihat oleh pengguna lainnya.

3. WhatsApp Story

WhatsApp-Story

Pada WhatsApp versi originalnya, ada keterbatasan untuk membuat WA story. Terutama ketika kamu akan membuat story berupa video. Biasanya hanya diizinkan untuk membuat WA story video dengan durasi 30 detik saja. Akan tetapi, lain halnya dengan WhatsApp Fouad.

Pada aplikasi ini, WA story yang dibuat dengan format video bisa berdurasi hingga 7 menit lamanya dalam satu story saja. Menarik sekali, bukan? Jadi, kamu tidak usah risau jika ingin membuat story video dengan durasi full. Tidak perlu lagi memotong durasi video, ya.

4. Pesan Dihapus

Pesan-Dihapus

Mungkin kamu akan jengkel jika ada orang yang mengirim pesan padamu, justru setelah itu dihapus oleh si pengirim. Padahal kamu belum membacanya. Hal ini sangat mungkin terjadi pada WhatsApp versi original. Tenang saja, kamu tidak akan mendapatkannya pada versi Fouad WA.

Daftar isi :  Whatsapp Transparan iOS dan Android Download Latest 2022

Kamu tetap bisa melihat pesan yang telah dihapus oleh pengirim. Jadi, tidak usah lagi penasaran dengan pesan seperti apa yang sebenarnya dikirimkan oleh pihak pengirim pesan. Kamu masih tetap bisa membacanya dengan lengkap.

5. Fitur Password

Fitur-Password

Apakah kamu suka kesal jika aplikasi WhatsApp milikmu dibuka dan dibaca oleh orang lain? Jika benar, mungkin sebaiknya kamu mencari alternatif lainnya. Pada WhatsApp versi original, tentu tidak bisa memberikan password chat sehingga bisa saja aplikasimu dibaca oleh orang lain.

Karena itulah mungkin saja kamu bisa pilih menggunakan WhatsApp Fouad. Perpesanan pada aplikasi ini bisa diberikan password sehingga tidak ada orang yang nantinya bisa mengetahui password tersebut. Perpesananmu senantiasa tetap aman.

6. Fitur Voice Note

Fitur-Voice-Note

Berkirim pesan WhatsApp tidak melulu berbentuk teks atau tulisan saja. Namun, ada kalanya kamu membutuhkan perpesanan suara atau voice note. Pada aplikasi WhatsApp original, untuk berkirim voice note tentu perlu menahan tombol rekam terlebih dahulu.

Tanpa menekan terus tombol rekam, mustahil kamu bisa mengirimkan voice note. Namun, berbeda halnya dengan Fouad WhatsApp. Pada aplikasi ini terdapat tombol pintasan untuk bisa membuat pengguna merekam voice note hanya dengan satu kali klik saja. Mudah dan praktis sekali, bukan?

7. Fitur Anti Penyadapan

Fitur-Anti-Penyadapan

Kamu tentu tidak akan bisa menemukan fitur anti penyadapan di WhatsApp original. Jika kamu ingin memiliki fitur ini, sebaiknya gunakan WhatsApp Fouad. Berdasarkan situs resmi Fouad WA, aplikasi ini diklaim sudah memiliki fitur anti topping WA.

Hal ini membuat aplikasi ini jauh lebih alam dari kemungkinan sadapan dari pihak lain yang tidak diinginkan. Jadi, pengguna bisa tetap aman dan nyaman saat menggunakan aplikasi Fouad WA ini. Pastikan untuk selalu menggunakan aplikasi ini dengan bijak, ya.

8. Fitur Entertain yang Keren

Fitur-Entertain-yang-Keren

Pada WhatsApp versi original, tentu kamu tidak akan menemukan fitur entertain yang komplit. Mungkin fitur tersebut hanya terbatas dengan pengiriman foto, video maupun pesan suara saja. Namun, berbeda halnya dengan WhatsApp Fouad.

  • Pada WhatsApp Fouad, kamu bisa mengirimkan banyak foto dalam satu kali klik sehingga lebih efektif jika dibandingkan dengan WhatsApp versi originalnya.
  • Di samping itu, kamu juga bisa mengunggah WA story berbentuk video dengan durasi lama sekitar lebih dari 5 menit.
  • Kamu juga bisa mengubah tampilan layar dengan begitu banyak pilihan. Bahkan total jumlah pilihan tampilan layar pada WhatsApp Fouad ada sekitar 100 tema yang tidak bisa dijumpai pada WhatsApp versi originalnya.

9. Panggilan Suara dan Video Banyak Pengguna

Panggilan-Suara-dan-Video-Banyak-Pengguna

Perbedaan lainnya dari WA original dengan WA Fouad ada pada panggilan suara dan video. Mungkin ketika kamu menggunakan WA original, maka akan menemukan batasan pada panggilan suara maupun videonya. Tapi, kamu tidak akan menjumpainya pada aplikasi WA Fouad.

Saat kamu menggunakan aplikasi WA Fouad tentu kamu bisa melakukan panggilan suara maupun video dengan jumlah mencapai 8 orang. Jangan lupa agar selalu melakukan pembaharuan aplikasi WA Fouad di perangkatmu.

10. Pilihan Emoji

Pilihan-Emoji

Pilihan emoji yang terdapat pada aplikasi WhatsApp tentu sangat penting, khususnya untuk disertakan pada teks perpesanan yang akan pengguna kirimkan. Namun, perlu diketahui bahwa pilihan emoji yang terdapat pada aplikasi versi modifikasinya ini sangat banyak jumlahnya.

Bahkan, kamu juga bisa menggunakan emoji untuk foto profil WhatsAppmu. Jadi, tidak perlu lagi menggunakan foto asli. Semuanya bisa kamu temukan pada aplikasi WhatsApp Fouad. Perbarui juga dengan aplikasi versi terbarunya sehingga kamu tetap aman dan nyaman saat menggunakan aplikasi ini.

Daftar isi :  Aplikasi Download Video Youtube Jadi Mp3 (Update) 2022

Dengan melihat beberapa perbedaan ini, tentu kamu akan tahu bahwa WhatsApp versi Fouad jauh lebih banyak menawarkan keunggulan dibandingkan dengan WhatsApp versi original. Karena itulah, sangat disarankan agar kamu menggunakan WA Fouad.

Apakah Aman Menggunakan Fouad WhatsApp?

Apakah-Aman-Menggunakan-Fouad-WhatsApp

Karena Fouad WA bukan merupakan aplikasi resmi yang tidak bisa ditemukan di Google Playstore, maka wajar sekali jika ada begitu banyak orang yang mengkhawatirkan keamanan aplikasi ini. Namun, sistem keamanan aplikasi ini sebetulnya patut diacungi jempol.

Meskipun demikian, kamu tetap perlu waspada dan berhati-hati ketika menggunakan aplikasi ini. Tentunya karena ini merupakan aplikasi modifikasi dari versi originalnya, maka pengembangnya akan senantiasa memperbarui segala fitur yang ditawarkan aplikasi versi resminya.

Inilah yang menjadi hal tidak disukai oleh pengembang aplikasi resminya. Jika ketahuan, takutnya pihak pengembang resminya akan memberikan sanksi bannned. Karena itulah untuk menghindari risiko banned, maka sebaiknya kamu menggunakan second account saat memakai aplikasi Fouad ini.

Jadi, apabila terkena banned maka kamu tetap bisa menggunakan WhatsApp versi resminya agar lebih aman. Kamu tetap harus bijak-bijak ketika menggunakan aplikasi pihak ketiga ini sehingga dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Tips Aman Menggunakan Fouad WhatsApp

Tips-Aman-Menggunakan-Fouad-WhatsApp

Memang benar jika aplikasi WhatsApp modifikasi ini dikenal sebagai aplikasi yang anti banned. Namun, waspada dan hati-hati tentu boleh saja. Agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, maka sebaiknya kamu perhatikan hal-hal berikut.

  • Buka aplikasi Fouad WA terlebih dahulu.
  • Kemudian, kamu bisa membuka opsi Pembaharuan dengan mengetuk pilihan Periksa Pembaruan Aplikasi.
  • Nantinya tentu akan muncul tampilan yang akan memberikan tanda bahwa kamu bisa melakukan pembaharuan aplikasi. Kamu bisa bisa langsung mengetuk opsi tersebut untuk memulai pembaruan aplikasi.
  • Dengan demikian, kamu akan diarahkan menuju proses download dan install kembali seperti saat kamu dulunya mengunduh dan menginstal aplikasi ini.

Pastikan kamu tetap menggunakan aplikasi Fouad ini dengan baik dan tidak melanggar ketentuan apapun. Misalnya, untuk berkirim pesan tidak pantas yang mengandung sara dan lainnya. Gunakan aplikasi ini dengan bijak dan sesuai dengan tujuan yang baik.

Bagaimana Mengatasi Fouad WhatsApp yang Sudah Diblokir?

Bagaimana-Mengatasi-Fouad-WhatsApp-yang-Sudah-Diblokir

Meskipun diklaim sebagai aplikasi anti banned, namun tidak ada salahnya untuk selalu tetap waspada dan hati-hati ketika menggunakan aplikasi ini. Lantas, bagaimana jika aplikasi ini tiba-tiba diblokir? Bagaimana cara untuk mengatasi aplikasi Fouad WA yang sudah diblokir?

  • Hapus semua jenis aplikasi WhatsApp yang terdapat di perangkatmu.
  • Jangan lupa pula untuk menghapus folder WhatsApp pada perangkat seluler.
  • Hapus semua hal yang berkaitan dengan WhatsApp pada perangkat.
  • Instal aplikasi Fouad Mod paling baru dan disarankan untuk mengunduh versi unclone agar bisa melakukan stabilisasi aplikasi.
  • Kemudian, kamu bisa segera memasukkan nomor WhatsApp sama seperti ketika kamu mendaftarkan akun.
  • Gunakan WhatsApp seperti biasa dan jangan sesekali melakukan restore pesan WA.
  • Apabila terdapat peringatan tertentu, maka kamu bisa klik opsi Kembali agar peringatan ini hilang.

Jangan lupa untuk selalu memperbarui aplikasi Fouad WA sehingga kamu masih bisa menggunakan aplikasi ini dengan baik dan aman. Tentunya agar tidak terdeteksi oleh pihak developer resmi aplikasi WhatsApp.

Fouad WhatsApp adalah aplikasi modifikasi WhatsApp resmi yang mampu menawarkan begitu banyak keunggulan. Tentu aplikasi ini akan mampu menjadi aplikasi mutakhir dengan segudang fitur menarik yang akan menyempurnakan aplikasi versi resminya.