Whatsapp Aero Mod APK Latest Tanpa Blokir dan Aman 2022

WhatsApp Aero menjadi aplikasi modifikasi atau Mod Apk dari aplikasi originalnya yang dikelola oleh Meta Platforms Inc. Karena merupakan aplikasi modifikasi, maka sangat wajar sekali rasanya jika WA Aero mempunyai segudang fitur menarik yang tidak bisa ditemukan di WA biasa.

Aplikasi ini kali pertama ditemukan oleh pengembang asal Turki bernama Hazar Bozkurt. Seiring berjalannya waktu, aplikasi ini semakin berkembang dan memiliki banyak pengguna hingga saat ini. Namun, karena merupakan aplikasi modifikasi, maka pengguna tidak bisa menemukannya di Google Playstore.

Mengenal Apa Itu WhatsApp Aero

Mengenal-Apa-Itu-WhatsApp-Aero

Ada begitu banyak jenis WhatsApp modifikasi yang beredar luas. Hampir semua WhatsApp Mod mempunyai fitur-fitur mutakhir masa kini. Salah satu versi modifikasi yang banyak digunakan adalah WhatsApp atau WA Aero.

Jenis WhatsApp ini merupakan aplikasi modifikasi WhatsApp yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2020. Meskipun mempunyai beberapa fitur seperti halnya yang ada pada WhatsApp modifikasi lainnya, akan tetapi aplikasi ini memiliki fitur lainnya yang tidak dimiliki oleh aplikasi sejenis lainnya.

Salah satu yang sangat disukai dari fitur WA ini adalah anti banned dan blokir. Meskipun ini merupakan aplikasi modifikasi, nyatanya WA Aero dikenal sebagai aplikasi Mod yang anti banned dan blokir.Jadi, pengguna tidak perlu cemas lagi menggunakan aplikasi ini untuk berkirim pesan maupun bertelepon.

Untuk pengguna yang ingin memiliki lebih banyak tema maupun pilihan emoji, maka bisa coba menggunakan aplikasi WhatsApp ini. Di samping itu, pengguna juga bisa mengganti emoji bawaan aplikasi ini dengan emoji yang bersumber dari platform lainnya seperti iOS, Facebook dan lainnya.

Review Singkat Aplikasi

Review-Singkat-Aplikasi

WA Aero sebetulnya merupakan aplikasi chat modifikasi masa kini yang dibuat sekaligus dikembangkan oleh Bozkurt Hazar yang berasal dari Turki. Aplikasi yang dibuat sejak tahun 2010 ini memang menjadi aplikasi chat baru yang ternyata juga tidak akan membuat pengguna khawatir tentang keamanannya.

Aplikasi ini tidak kalah unggul dari aplikasi sejenis lainnya, termasuk aplikasi modifikasi. Misalnya, dari segi fitur. Salah satu fitur yang paling keren dari WA Aero ialah mampu menyembunyikan status sedang mengetik. Bahkan caranya juga sangat mudah dilakukan sehingga tidak akan menyulitkan pengguna.

Fitur ini tentu akan sangat membantu bagi pengguna yang enggan diketahui aktivitasnya ketika membalas pesan tersebut. Menariknya lagi, aplikasi ini juga bisa tetap melihat status yang disembunyikan maupun dihapus. Jadi, pengguna masih bisa melihat status yang sudah tidak ada tersebut.

Untuk yang ingin aman ketika menerima panggilan, maka WA Aero adalah pilihan aplikasi terbaik. Sebab, aplikasi ini sangat memungkinkan pengguna untuk bisa melakukan filter panggilan masuk secara baik. Pengguna bisa langsung mengaktifkan filter panggilan masuk menggunakan fitur Who Can Call Me.

Dengan demikian, pengguna bisa memfilter siapa saja yang bisa menghubungi pengguna. Apakah ingin agar semua orang bisa menghubungi atau justru hanya segelintir orang saja. Jadi, pengguna bisa tetap senantiasa nyaman saat menggunakan aplikasi ini.

Daftar isi :  Download Instander Apk Mod Terbaru Update (2022)

Spesifikasi Lengkap Unduh WhatsApp Aero

Spesifikasi-Lengkap-Unduh-WhatsApp-Aero

Saat ini memang ada begitu banyak aplikasi modifikasi WhatsApp yang mampu menawarkan segudang fitur-fitur menarik. Salah satu yang perlu dicoba adalah WA Aero. Ini adalah aplikasi modifikasi WhatsApp yang terkenal aman.

Agar bisa mengunduh aplikasi ini dengan baik, maka sebaiknya pengguna memperhatikan spesifikasi seperti apa yang diperlukan perangkat sebelum melakukan proses unduhan. .Beberapa spesifikasi tersebut, diantaranya:

  1. Setidaknya untuk mendownload aplikasi WA Aero, pengguna membutuhkan operating system minimal OS Android 4.0.
  2. Pastikan perangkat memiliki space minimal mencapai 500 MB.
  3. Perangkat yang digunakan juga dianjurkan yang memiliki minimal RAM 1 GB. Jika kurang, maka akan sulit atau mengalami gangguan saat menjalankan aplikasi ini nantinya.

Sebagai catatan, aplikasi ini sebetulnya diklaim support untuk semua tipe ponsel Android. Hanya saja setidaknya perangkat tersebut bisa mencukupi beberapa spesifikasi seperti telah memiliki minimal OS 4.0, space minimal 500 MB dan minimal RAM 1 GB.

WhatsApp Aero vs WhatsApp Original, Pilih Mana?

WhatsApp-Aero-vs-WhatsApp-Original-Pilih-Mana

Tidak sedikit orang yang mempertanyakan apa saja perbedaan aplikasi WhatsApp Original dengan Aero sebelum memutuskan untuk mendownload dan menginstalnya. Jika penasaran, coba cek beberapa perbedaan berikut.

1. Tampilan

Perbedaan antara WhatsApp original dengan Aero paling mencolok ada pada tampilannya. Pada versi originalnya, terdapat tema yang monoton dengan aksen khas berwarna hijau. Meskipun saat ini juga ada mode gelap atau dark mode, nyatanya warna ini masih dianggap kurang variatif.

Berbeda halnya dengan WhatsApp versi Aero. Jenis WhatsApp ini mempunyai tampilan yang jauh lebih menarik, fresh dan tentunya tidak membosankan. Dalam aplikasi ini terdapat tampilan foto profil yang bisa diperbesar dengan mudah.

2. Pilihan Fitur

Bukan hanya dari segi penampilan saja, akan tetapi WhatsApp versi Aero dengan original juga memiliki perbedaan dari segi fitur yang diusung. Beberapa fitur yang dimiliki oleh WhatsApp versi original, diantaranya:

  • Chat group.
  • Panggilan suara.
  • Video call.
  • WhatsApp web.
  • Foto dan video.
  • Enkripsi end to end.
  • Pesan suara.

Sementara itu, WhatsApp versi Aero juga memiliki beberapa fitur yang tidak kalah unggul daripada WhatsApp original. Tentunya, jenis WhatsApp ini juga memiliki semua fitur yang dimiliku oleh WhatsApp original.

  • Floating
  • Tampilan beranda.
  • Tema Aero.
  • Fitur DND.

Kelebihan dan Kekurangan WhatsApp Aero

Kelebihan-dan-Kekurangan-WhatsApp-Aero

Sama halnya seperti aplikasi lain, WhatsApp modifikasi ini juga memiliki kekurangan dan kelebihan. Tentu saja sangat penting untuk mengetahui apa saja kelebihan maupun kekurangan aplikasi ini sebelum mendownload dan menginstalnya.

1. Kelebihan

Sebagai aplikasi modifikasi dari versi aslinya, tentunya WhatsApp versi Aero mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan dengan versi aslinya. Beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh WhatsApp mutakhir ini, diantaranya:

  • WhatsApp versi Aero memungkinkan pengguna untuk bisa mengganti tema dengan banyak pilihan. Jadi, tidak perlu khawatir bosan dengan tema-tema yang monoton seperti WhatsApp original.
  • Bisa mengirimkan foto dalam jumlah yang sangat banyak yaitu mencapai 90 foto sekaligus. Tentunya ini menjadi lebih banyak jika dibandingkan dengan versi originalnya.
  • Terdapat fitur keamanan yang sangat banyak sehingga privasi pengguna aplikasi ini bisa jauh lebih terjamin keamanannya.

2. Kekurangan

Seperti halnya koin mata uang, WhatsApp versi Aero juga memiliki dua sisi yaitu kelebihan dan kekurangan. Jika sudah mengetahui apa saja kelebihan dari versi WhatsApp ini, maka juga perlu mengetahui kekurangannya.

  • Saat mengunduh WhatsApp ini, maka pengguna harus menyiapkan space yang lebih besar. Sebab, aplikasi ini memiliki ukuran yang jauh lebih besar dibandingkan dengan versi originalnya.
  • Meskipun sudah dikatakan aman, nyatanya masih banyak orang yang mempertanyakan tentang keamanan aplikasi ini. Karena itulah sebagai pengguna tetap perlu mewaspadainya.
Daftar isi :  Whatsapp Lite Download (Ukuran Mini) Latest Update 2022

Cara Download WhatsApp Aero Mudah

Cara-Download-WhatsApp-Aero-Mudah

Tidak sulit untuk mendownload aplikasi WhatsApp modifikasi ini. Siapapun bisa langsung mengunduh aplikasi ini dengan mengetuk link downloadnya. Jika masih merasa bingung, sebaiknya cek informasi cara downloadnya seperti berikut.

  1. Buka halaman pencarian di laman internet perangkat yang digunakan.
  2. Kemudian, masukan link download WhatsApp versi Aero berikut. Pilih salah satu untuk mendownloadnya.

Link download : DISINI

  1. Saat sudah memasuki halaman unduhan file tersebut, maka bisa langsung klik opsi Download untuk memulai unduhan.
  2. Biarkan file terunduh sampai selesai sempurna. Nantinya file unduhan akan tersimpan secara otomatis di file unduhan.

Perlu diingat bahwa aplikasi WA Aero tidak terdapat di Google Playstore karena memang aplikasi ini bukan merupakan aplikasi resmi melainkan aplikasi modifikasi. Jika ingin mengunduhnya tentu perlu memberikan perizinan terhadap Sumber Tidak Dikenal.

Cara Instal WhatsApp Aero

Cara-Instal-WhatsApp-Aero

Pastikan sudah mendownload aplikasi WhatsApp versi Aero dengan sempurna. Jika demikian, pengguna bisa langsung menginstalnya dengan baik. Tidak sulit tentunya menginstal aplikasi ini di perangkat yang digunakan seperti:

  1. Saat sudah mengunduh aplikasi WhatsApp ini, maka pengguna bisa langsung menginstalnya.
  2. Pengguna bisa terlebih dahulu pergi ke menu Pengaturan yang terdapat pada perangkat.
  3. Jika sudah, silakan masuk ke dalam opsi Keamanan atau Security.
  4. Kemudian, ketuk pilihan Privasi.
  5. Lalu, pengguna bisa mulai melakukan aktivasi Sumber Tidak Dikenal dengan cara menarik toggle tersebut ke kanan.
  6. Jika sudah aktif, maka pengguna bisa langsung berpindah ke menu File Manager yang terdapat pada perangkat masing-masing.
  7. Temukan file WA Aero dan lakukan klik dua kali pada aplikasi tersebut. Hal ini dilakukan untuk memulai proses instalasi.
  8. Pengguna bisa menunggu sampai proses instalasi file ini berjalan dengan baik dan selesai.
  9. Saat proses instalasi, pengguna bisa langsung membuka aplikasi tersebut dan menggunakannya.

Apakah sudah bisa menginstal aplikasi WA Aero? Tentu sangat mudah dilakukan. Saat sudah selesai melakukan instalasi, maka pengguna bisa langsung berkirim pesan tulisan, suara, video dan sebagainya dengan menggunakan aplikasi ini dengan baik.

Cara Menggunakan Aplikasi WhatsApp Aero

Cara-Menggunakan-Aplikasi-WhatsApp-Aero

Saat sudah menginstal aplikasi WA Aero, tentu pengguna bisa langsung menggunakan aplikasi ini. Caranya tidak jauh berbeda dari cara menggunakan aplikasi WhatsApp versi originalnya. Beberapa langkahnya, seperti:

  1. Buka aplikasi WA Aero yang sudah berhasil diinstal. Pengguna bisa langsung mengetuk dua kali pada aplikasi tersebut.
  2. Jika sudah, pelajari syarat dan ketentuan yang berlaku untuk pengguna aplikasi dengan seksama.
  3. Jangan lupa berikan tanda Centang pada bagian kotak Agree Privacy Policy dan Continue sehingga bisa melanjutkan ke tahapan berikutnya.
  4. Masukkan nomor telepon dan lakukan verifikasi data. Pastikan pengguna benar dalam mencantumkan nomor telepon lengkap dengan kode negara yang berlaku.
  5. Jangan lupa klik Next untuk melanjutkan proses penggunaan aplikasi WhatsApp versi Aero.
  6. Tunggu sejenak sampai mendapatkan notifikasi SMS yang memuat kode nomor tertentu untuk memverifikasi data. Pengguna juga bisa mengecek kode notifikasi tersebut secara berkala.
  7. Jika sudah memasukkan kode nomor tersebut, maka selanjutnya WhatsApp versi Aero sudah bisa digunakan. Pengguna bisa mulai menikmati berbagai macam fitur terbaik yang tersedia dalam aplikasi ini.

Tidak sulit tentunya untuk bisa mulai menggunakan aplikasi ini setelah proses download dan instalasi selesai dilakukan. Ikuti tahapannya satu persatu secara runtut sehingga pengguna bisa menggunakan WA Aero dengan baik dan nyaman. Kirim pesan ke teman-teman bisa segera dilakukan.

Daftar isi :  Download Video Tiktok Tanpa Watermark 2022

WhatsApp Aero adalah aplikasi modifikasi dari versi original WhatsApp yang bisa digunakan dengan mudah. Tinggal klik saja mana link download dan langsung memulai unduhan aplikasi secara praktis. Nikmati semua fitur yang tersedia dalam aplikasi ini sepuasnya.

Cara Update WhatsApp Aero ke Versi Paling Baru

Cara-Update-WhatsApp-Aero-ke-Versi-Paling-Baru

Agar tetap selalu aman dan nyaman ketika menggunakan WhatsApp ini, maka sebaiknya pengguna rajin melakukan pembaharuan aplikasi. Cara untuk update WhatsApp versi Aero ini ke versi paling barunya ialah seperti berikut.

  1. Buka terlebih dahulu aplikasi WA Aero yang ada di perangkat pengguna.
  2. Berikutnya, ketuk ikon titik tiga yang terdapat pada bagian pojok kanan sebelah atas.
  3. Lalu, pengguna bisa mengetuk opsi Setting atau Pengaturan.
  4. Cari opsi Upgrade Aero yang terdapat pada aplikasi tersebut.
  5. Selanjutnya, silahkan tunggu sampai proses upgrade aplikasi selesai dan berhasil dilakukan.
  6. Setidaknya membutuhkan waktu beberapa saat sampai file unduhan selesai digunakan.

Sangat dianjurkan untuk selalu melakukan upgrade aplikasi WA Aero ke versi paling baru. Hal ini sangat penting dilakukan agar pengguna bisa terus nyaman dan aman menggunakan aplikasi perpesanan praktis ini.

Cara Mengganti Tema di WhatsApp Aero

Cara-Mengganti-Tema-di-WhatsApp-Aero

Pada dasarnya aplikasi WA Aero memiliki begitu banyak pilihan tema yang bisa diaplikasikan. Tema-tema ini sangat beragam dan pastinya tidak monoton layaknya aplikasi WhatsApp original. Lebih menariknya lagi, tema-tema yang terdapat pada aplikasi ini bisa diaplikasikan secara gratis.

Hanya saja mungkin sebagian pengguna masih merasa bingung tentang bagaimana cara untuk mengganti tema di aplikasi ini. Karena itulah tidak ada salahnya untuk untuk menyimak beberapa langkah mudah mengganti tema di WhatsApp versi Aero ini.

  1. Pengguna bisa terlebih dahulu membuka aplikasi WA Aero.
  2. Setelah itu, silahkan ketuk opsi titik tiga yang terdapat pada bagian pojok kanan sebelah atas.
  3. Saat sudah masuk ke opsi berikutnya, pengguna bisa mengetuk opsi Pengaturan.
  4. Silakan lanjutkan dengan memilih opsi Tema.
  5. Berikutnya akan muncul berbagai macam pilihan tema yang menarik.
  6. Pengguna bisa memilih salah satu tema yang diinginkan.
  7. Jika sudah memilih, pengguna bisa langsung menginstal tema tersebut dengan cara mengetuk dua kali.
  8. Selanjutnya biarkan aplikasi memproses permintaan pengguna sampai tuntas. Tidak akan lama, proses instalasi biasanya hanya berlangsung selama beberapa detik saja.
  9. Apabila sudah selesai, maka tema WhatsApp akan berganti secara otomatis sesuai dengan tema yang didownload.

Tentu tidak sulit untuk mengganti tema WhatsApp Aero ke tema yang diinginkan, bukan? Jika ingin mengganti kembali tema yang sudah dipilih, maka pengguna bisa mengulang langkah yang sama dengan runtut.

Apakah WhatsApp Aero Aman Digunakan?

Apakah-WhatsApp-Aero-Aman-Digunakan

WA Aero memang diklaim sebagai aplikasi modifikasi WhatsApp yang aman digunakan. Namun, yang namanya bukan aplikasi resmi tentu rawan mengalami risiko banned yang berasal dari developernya. Maka dari itu pengguna tetap perlu mewaspadainya.

Sebelum menginstal aplikasi WA Aero, ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu tentang berbagai macam risiko yang bisa saja terjadi pada aplikasi ini. Pahami dengan baik apa aja kelebihan dan kekurangan aplikasi ini.

Sebagai saran, sebaiknya gunakan aplikasi ini untuk nomor kedua saja dan bukan nomor utama. Hindari penggunaan WhatsApp modifikasi ini untuk nomor penting guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.